Lompat ke Dalam Sumur, Penarik Becak Motor Bunuh Diri

TOPMETRO.NEWS – Zulbakri (44) warga Jalan HM Yakub, Kecamatan Medan Perjuangan bunuh diri dengan cara melompat ke dalam sumur di rumah orang tuanya Jalan Ngalengko, Lorong Saudara, Kelurahan Sidorame Barat II, Kecamatan Medan Perjuangan, Sabtu (25/11/2017) pagi sekira pukul 07.00 WIB.

Informasi yang di dapat, jenazah korban pertama kali ditemukan oleh ibunya Kasimah (70) sekitar 07.00 WIB. Saat itu korban datang kerumah orang tuanya sekira pukul 06.30 WIB. Saat itu korban datang dalam keadaan linglung seperti orang bingung. Setelah tiba di rumah ibunya, korban langsung menuju kamar mandi. Namun setelah ditunggu berapa lama, korban tak juga keluar dari kamar mandi. Merasa curiga, Kasimah pun pergi ke kamar mandi. Alangkah kagetnya Kasimah saat melihat anaknya sudah berada di dalam sumur dalam keadaan tidak bernyawa. Spontan Kasimah pun menjerit dan memanggil adik korban bernama Devi Maharani (40) dan warga sekitar.

Warga yang mendengar teriakan Kasimah langsung mendatangi rumah korban. Warga yang berinisiatif langsung mengangkat korban dengan alat seadanya.

Kanit Reskrim Medan Timur Iptu I Made Yoga yang mendapatkan laporan dari warga langsung turun ke lokasi kejadian perkara (TKP). Polsek Medan Timur lalu menghubungi Inafis Polresta Medan untuk dilakukan visum.

Istri korban bernama Rosdiana (40) ketika di wawancarai mengaku, bahwa suaminya akhir-akhir ini sering linglung dan merasa ketakutan,

“Memang akhir-akhir ini dia (suami,red) kelihatan lingling,” kata Ros kepada TOPMETRO.NEWS.

Sementara Kanit Reskrim Iptu I Made Yoga, ketika di konfirmasi mengatakan keluarga korban sudah membuat surat pernyataan.

“Pihak keluarga membuat surat pernyataan atas kematian korban, dan di tubuh korban tidak di temukan tanda-tanda penganiayaan,” pungkas Yoga.(TM/08)

Related posts

Leave a Comment